Buat Ruang Tamu Minimalis Menjadi Cantik Dengan Cara Ini.

Ibarat sang surya yang adalah pusat dari alam semesta, ruang tamu merupakan sentra dari rumah anda. Ruang tetamu mencerminkan kepribadian dan jati diri pemilik rumah dari sisi pandang tetamu yang datang berkunjung.


Di zaman sekarang, konsep ruang tetamu minimalis pun betul-betul tenar dan disukai orang banyak. Kecuali kesudahannya yang tampak simple, minimalis, nyaman, dan bersih, mendesain ruang tamu dengan konsep minimalis yang kekinian tidak memakan tarif yang terlalu mahal. Simak kiat-tips berikut dan ciptakan ruang tetamu minimalis rumah anda.


  •  Gunakan Konsep Open Layout

Salah satu cara yang paling dianjurkan dalam mendesain ruang tamu minimalis yakni dengan konsep Open Layout. Yang dialamatkan dengan konsep Open Layout yakni dengan tak mengatur ruang tamu anda dengan ruang lainnya. dengan desain yang rumah minimalis cocok di terapkan kosep layout.


Hindari pemakaian lemari berukuran besar atau tembok sebagai pembatas antara ruang tamu dengan ruang lainnya karena mengendalikan ruang tetamu anda justru menjadikannya lebih sempit dan terlihat kecil.


  •  Buat Dinding Anda Tampak Lebih Hidup

Dinding ruang tamu akan terasa lebih hidup apabila diisi lukisan-lukisan. Tidak perlu biaya mahal untuk membeli lukisan-lukisan yang terkesan eksklusif. Pilihlah lukisan-lukisan yang tidak terlalu besar untuk dipajang, namun lukisan lebih kecil dengan space yang lebih rapat.

.


  •  Pilih Furniture/ Perabotan Ukuran Kecil

Ruang tetamu minimalis sesuai jika dipadukan dengan perabotan ukuran kecil. Walaupun furniture dengan ukuran besar cenderung membawa kesan megah dan berkelas, perabotan dengan ukuran kecil ternyata lebih hemat daerah dan biaya. seperti anda menerapkan kursi tamu sudut, dengan menerapkan kursi yang memiliki desain yang minimalis ini maka anda bisa membuatnya lega.

Kayu-kayu bekas di gudang dapat disulap menjadi bangku atau meja kecil yang pastinya sesuai dengan selera anda.Selain itu, perabotan dengan ukuran kecil juga betul-betul mudah dibersihkan dan dipindahkan kesana kemari.


  •  Pemilihan Konsep Warna Yang Pas

Warna-warna netral dan lembut seperti putih dan krem benar-benar direkomendasikan pada ruang tamu minimalis anda. Selain menonjol cerah, warna kalem juga bisa memberikan kesan lapang, bersih, dan juga tidak sumpek.

Dalam hal ini, anda bisa mengkombinasikan warna dinding dengan perabotan anda. Memasangkan wallpaper warna krem dengan furniture putih akan memberikan kesan nyaman dan tenang.

Untuk itu yuk.. wujudkan ruang tamu impian anda dengan model yang sudah saya sebutkan di atas dan jangan lupa dengan selalu menjaga rumah tetap bersih karena dengan rumah bersih rumah anda akan terus terlihat menawan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Tampilan Rumah dengan Konsep Tradisional

Cara Mudah Menata Kamarmu Yang Tidak Nyaman - Tips Simpel Seputar Kamar